Mitra usaha alat listrik

Usaha alat listrik memiliki prospek bisnis yang cerah dan berjangka panjang
Di jaman yang semakin modern dan terus berkembang pesat ini kehidupan manusia sudah tak bisa dilepaskan dari listrik dan Elektronik. Kebutuhan hidup bukan hanya sekedar makanan dan pakaian namun kini kebutuhan hidup sangat berhubungan erat dengan alat listrik dan elektronik. hampir semua rumah tangga di manapun berada selalu membutuhkan berbagai macam alat listrik dan elektronik. Bukan hanya perkantoran, kampus, rumah sakit, pertokoan, namun kalau kita perhatikan pedagang kaki lima dan warung kecil lainnya pun sekarang sudah banyak yang membutuhkan alat listrik sebagai penerangan untuk dagangan mereka di malam hari.
jadi tak heran bila usaha di bidang Alat listrik ini akan terus berkembang sejalan dengan perkembangan jaman yang terus maju.
Toserba Elektrik adalah salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor supplier dan penjualan alat listrik terpercaya di Indonesia
sudah membuktikannya dengan semakin bertambahnya Mitra usaha alat listrik yang membuka Gerai minimarket dan toko Alat listrik di bawah bendera Toserba Elektrik sudah tersebar di seluruh pelosok tanah air seperti di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Banjarmasin, Medan, Manado,Pontianak hingga di papua.

Mendata semua produk alat listrik dan elektronik sebelum di kirim kepada mitra

listrik
pengiriman produk 1 kontainer penuh dikirim ke mitra Toserba elektrik medan

alat listrik
Susunan rak dan produk alat listrik di gerai minimarket Toserba Elektrik

toserba
Gerai minimarket alat listrik dan elektronik mitra toserba elektrik di Medan


pembukaan
Persiapan sebelum pembukaan Toko alat listrik Mitra Toserba Elektrik di Tangerang

mitra


mitra listrik
Sebuah acara Grand Opening Mitra Toserba elektrik di Papua

mitra alat
Staff dan Karyawan Mitra Toserba Elektrik di Manado

konsumen
Ramainya Pengunjung yang berbelanja Alat listrik di salah satu Minimarket Mitra Toserba Elektrik di Manado.

Semua mitra yang akan bergabung akan memperoleh produk, hak atas merek dan legalitas izin usaha serta
Paket yang paling ekonomis adalah paket OCS (office contractor supplier) senilai Rp 23 juta. Dalam paket waralaba modal kecil ini Mitra tidak perlu stock barang dan menyewa tempat tapi bisa bermain dalam Proyek Besar sebagai penyuplai Alat listrik dan elektronik kepada Kontraktor.

Selain itu, setiap mitra akan mendapatkan pelatihan dan bimbingan serta training pengenalan produk, manajemen,kinerja SDM, pembukuan dan ilmu marketing,semasa kontrak berlangsung tanpa dikenakan biaya tambahan sedikitpun. Hal ini dilakukan supaya mitra benar-benar bisa menguasai bisnis ini dengan baik sehingga untuk kedepannya semua mitra bisa menjalankan usaha ini secara mandiri dan sukses!

Bagi masyarakat kalangan umum yang ingin membuka usaha alat listrik dan elektronik dan yang ingin mendapatkan penjelasan yang lebih jelas dan akurat mengenai cara mengelola bisnis usaha alat listrik yang sukses dan berhasil silakan hubungi kantor pusat Toserba Elektrik untuk mengikuti training tentang Paket usaha alat listrik dan kelebihannya di Toserba Elektrik secara Gratis.


Terima Kasih sudah membaca Artikel yang berjudul Mitra Usaha Alat listrik ini apabila ada kesalahan penulisan atau kata yang kurang sempurna mohon di maafkan.
Keseluruhan isi Artikel ini ditulis berdasarkan Realita Review Penulis terhadap kesuksesan Toserba Elektrik yang bergerak di Bidang usaha Alat Listrik sejak 1993.

Warning:
Dilarang Keras Mengcopy sebagian atau keseluruhan isi Artikel ini Penulis tidak segan-segan untuk melaporkan tindakan tersebut ke Google DMCA yang dapat mengakibatkan Website utama Anda akan terhapus dan Hilang dari peredaran Google search result
home