Valentino rossi dan Yamaha YZF R25


Valentino rossi dan Yamaha YZF R25

Valentino rossi dan Yamaha YZF R25 - The Doctor sebagai test rider motor berkapasitas 250 cc tersebut. Juara dunia MotoGP sembilan kali itu mengatakan, "R25 memiliki mesin yang sangat nyaman untuk dipakai baik untuk berpergian jauh maupun untuk kendaraan komuter."
Dalam sebuah video berdurasi 1 menit 24 detik yang diunggah di situs youtube menampilkan aksi pembalap asal Italia itu dalam menggebar Yamaha R25. Dalam video itu VR46 -julukan lain Valentino Rossi berjalan sembari menenteng helm menuju tunggangannya YZR-M1.
Namun ternyata di balik tunggangannya itu terdapat Yamaha R25. Rossi pun hanya melirik M1 dan menuju R25. Pria kelahiran Urbino, Italia itu nampak begitu kagum dengan R25. Dirinya memperhatikan setiap detail R25 mulai dari depan hingga buritan.

Sebelum kita lihat videonya ada baiknya anda juga membaca Review tentang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport racing dan Kencang tersebut .The Doctor Setelah itu Video Rossi yang  langsung menunggangi dan siap menggeber R25 dengan kecepatan tinggi.Dalam aksinya Vale terlihat bergerak agresif di trek lurus maupun tikungan. lokasi pengambilan video itu tidak diketahui. Namun diperkirakan ini berlangsung di Jepang karena setiap pengujian motor Yamaha dilakukan di tanah kelahirannya.


Sebagai Informasi tambahan Berikut merupakan kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha YZF-R25 250cc yang menjadi alasan dari para pecinta motor sport untuk mengagumi dan memilihnya.
  • Handling Ringan dan Nyaman Yamaha YZF R25 ini memiliki bobot 166 kg.
Dengan kombinasi suspensi depan dengan inner tube 41 mm. Juga kombinasi antara diamond frame juga desain mesin yang sempurna.
  • Tercepat di kelasnya Kelebihan Yamaha R25 yang paling menarik yaitu memiliki mesin tangguh dan tercepat di kelasnya.
Dengan mesin injeksi 4 stroke dan 2 silinder yang berkapasitas 250 cc. Selain itu, motor ini juga memiliki ruang pembakaran yang tinggi, DOHC direct drive camshat 8 katup, 12 lubang injector independen, pendingin cairan juga Diasil Cylinder dan Forget piston.
  • Tekhnologi Canggih Yamaha pada YZF-R25
yaitu tekhnologi supersport speedometer terbaru yang dilengkapi shift timing indicator light, gear position, oil changing indicator, fuel consumtion indicator, FI diagnostic, trip meter, penunjuk waktu dan temperatur mesin. Yamaha R25 juga dilengkapi sistem rem depan Floating disk dengan piston yang ganda. Juga perlakuan khusus diamond shape yang memiliki 2 lapisan coating, yaitu electrodeposition coating sebagai lapisan dasar yang juga dibalut lapisan atas yang membuatnya tahan lama sebagai standar global rangka bagi sepeda motor.

Motor Yamaha YZF R25 ini memiliki penampilan yang mirip dengan Moto GP dari pabrikan Yamaha yang dikemudikan oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Desain dan warnanya begitu garang menantang. Akan tetapi sangat nyaman untuk ditunggangi karena memiliki bantalan di bagian tangkinya. Jika dikendarai di malam hari, motor Yamaha R25 ini terlihat sangar tapi keren karena terdapat Sporty airduct pada bagian belakang dan tengah yang memakai lampu LED.
home