Pemenang Kontes Seo Adro Textile Indonesia 2014

Adro textilePemenang Kontes Seo Adro Textile Indonesia 2014 setelah 2 bulan penuh melakukan optimasi baik dengan Seo on page dan Seo off page berbagai kendala saat melakukan optimasi pun banyak terjadi khususnya dalam optimasi membuat backlink, karena terlalu Agresif sehingga artikel kontes pun terkena sandbox yang mengakibatkan hilang dari peredaran mesin pencari.

Webmaster Tools

Namun dengan Bantuan Google Webmaster tools yang mampu melacak Backlink mati yang mengarah ke situs ini semua bisa di atasi  dengan menambahkan file Robots.txt dan akhirnya artikel yang masuk sandbox pun muncul kembali ke permukaan mesin pencari dan langsung menempati posisi teratas di Google.co.id dan tetap bertahan sampai pada hari Final pengumuman pemenang dan pada akhirnya website ini ditetapkan menjadi Juara ke 1
nah itulah sedikit pengalaman saat mengikuti kontes Seo Adro Textile.
Pengumuman Pemenang bisa di lihat di website ADRO TEXTILE
Dan Berikut ini adalah Screenshot dari Juri dan Admin ADRO TEXTILE

screenshot

Akhir kata saya pribadi pertama-tama Mengucapkan Terima kasih kepada Perusahaan ADRO TEXTILE sebagai penyelenggara Event Kontes Seo ini. Salam Sukses Selalu untuk ADRO TEXTILE ! Dan selamat kepada para Pemenang lainnya ! Kontes seo lain yang sedang saya ikuti saat bisa di lihat di Seoagency Konsultan Jasa SEO, Jasa Web dan Digital Internet Marketing Indonesia Terima kasih Selamat berkompetisi dan tetap sportif !
home