MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Berikut ini merupakan artikel MK Kashiyama Merek Berkualitas Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol & Kampas Rem Terbaik di Indonesia sebuah produk suku cadang yang sangat di rekomendasikan untuk kendaraan roda empat MK Kashiyama kualitas produknya sudah terkenal Awet dan tahan lama selain itu produk ini juga terbuat dari bahan yang Berkualitas sehingga tak mengherankan bila banyak masyarakat pecinta otomotif yang menggunakan spare part ini hal ini di buktikan dengan banyaknya jumlah permintaan suku cadang MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia.

Tentang MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia
kita tahu bahwa dalam berkendara apapun jenis mobilnya, hal yang sangat di perhatikan adalah kenyamanan dan keamanan (Safety), hampir semua produk kendaraan baik motor maupun Mobil sudah pasti di lengkapi dengan sistem Safety yang pada umunya adalah sistem Pengereman.
Salah satu faktor yang mendukung dalam hal safety riding adalah sistem pengereman! sehingga setiap kendaraan tentunya menggunakan mekanisme suatu sistem pengereman yang dapat mengatur atau menghentikan kendaraan, mekanisme ini berkaitan dengan Spare Part khususnya Rem cakram dan tromol sehingga pengemudi dapat mengontrol laju kendaraan sesuai dengan kondisi. Kita semua tahu bahwa Manfaat dari Rem berfungsi mengurangi kecepatan kendaraan atau menghentikannya. MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia hadir dengan produk unggulan Kampas Rem yang sangat di rekomendasikan untuk di aplikasikan sebagai suku cadang handal untuk setiap mobil yang ada di Indonesia.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia pada dasarnya memiliki sistem kinerja yang sama, Meskipun keduanya bekerja dengan mekanisme yang berbeda namun tetap memiliki fungsi yang sama yaitu untuk mengurangi kecepatan. Pada kinerja rem cakram, gaya gesek yang digunakan untuk mengurangi kecepatan adalah gaya gesek antara kampas rem (brake pad) dengan piringan rem (Disk brake) Karena proses pengereman, maka lama-kelamaan kampas rem akan terkikis sedikit demi sedikit. Ketipisan kampas rem yang sudah melewati batas aman akan mengurangi gaya pengeremannya. jika Spare Part mobil Rem anda tidak memiliki kualitas yang bagus maka akan sangat beresiko dan bisa membahayakan, maka dari itu di sarankan untuk selalu menggunakan MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia Karena sudah teruji dan terkenal sebagai suku cadang yang handal.

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia Diproses dengan Teknologi Jepang yaitu “MK Kashiyama Corp” dengan pengalaman di dunia “Brake Technologies” lebih dari 80 tahun.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Berikut ini adalah produknya Suatu peranti dalam sistem pengereman untuk memperlambat kecepatan atau menghentikan gerakan roda kendaraan. Prinsip kerja sistem rem adalah mengubah tenaga kinetik menjadi panas dengan cara menggesekan dua buah alat yaitu Disc Pad dengan Rotor yang sedang berputar sehingga putarannya akan melambat dan berhenti.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia ini banyak memiliki keunggulan dan Dapat dipakai sampai 60.000 km, namun tergantung juga kebiasaan pengendara dan medan jalan yang dilewati. Setiap penggunaan 10.000 km diharapkan untuk pengecekan kampas rem. Berikut ini Keunggulan lainnya MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

  • Kampas Rem produk MK Kashiyama Tahan panas.
  • DISC PAD ASBESTOS FREE Memiliki daya cengkram kuat & tidak merusak Disc Brake (Piringan Cakram).
  • BRAKE SHOE ASBESTOS FREE Memiliki daya cengkram kuat & tidak merusak brake drum (Tromol).
  • Kampas Rem Caram dan Rem Tromol MK Kashiyama Tidak menggunakan bahan asbestos
  • MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia Dapat meredam panas yang disebabkan pengereman
  • Bahan berkualitas di produksi Menggunakan matrial serat kevlar.
  • Pemakaian Kampas rem lebih panjang

Untuk melihat dan memastikan kampas rem cakram yang sudah Aus dapat dilihat dari DISC brake / piringan cakram yang terlihat diantara pelek mobil. perhatikanlan ketebalan kampas rem tersebut, apabila anda melihat ketebalannya sudah tipis maka kampas rem tersebut sudah tidak layak pakai lagi. demi kenyamanan dan keselamatan sebaiknya anda segera menggantinya gunakan Brand Spare Part Mobil Berkualitas untuk Kampas Rem, Rem Cakram & Tromol Terbaik di Indonesia MK Kashiyama dan yang perlu untuk di perhatikan adalah Kampas rem tromol yang masih dalam kondisi baik harus tahan terhadap suhu tinggi, kondisi fisiknya juga harus tebal, bila anda mendapati Kampas rem tromol mobil anda sudah tipis maka harus segera diganti! dan sebaiknya gunakan MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia.
karena Suku cadang Rem yang sudah aus jika tidak segera diganti akan menyebabkan daya pengereman berkurang. perhatikan juga Jarak antara kampas dan tromol harus sama. Jika tidak maka pengereman menjadi tidak rata. segeralah ganti dengan produk MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia untuk info produk dan sistem pemasaran lebih lanjut silahkan menghubungi:
PT. DIRGAPUTRA EKAPRATAMA Jl. Pulo buaran raya, Blok EE Kav. I No. 4 Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta 13930 Phone : (021) 4682-6633 Fax : (021) 4682-6632
home