Nissan Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia

Nissan Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia
Berikut ini merupakan artikel yang membahas tentang Mobil Nissan Indonesia yang merupakan mobil terbaik mobil pilihan keluarga Indonesia Kita menyadari bahwa di jaman yang modern sekarang ini, Mobil merupakan suatu alat transportasi yang sangat dibutuhkan baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga Sehingga tidak mengherankan jika sekarang Nissan Mobil Keluarga Indonesia ini telah menjadi idaman semua kalangan masyarakat. Tahukah anda bahwa New Nissan Grand Livina merupakan Mobil idaman Terbaik Pilihan Keluarga di Indonesia saat ini? di jaman yang modern ini, Sebagai konsumen tentunya setiap kita pasti menginginkan jenis kendaraan yang multifungsi, selain berfungsi sebagai alat transportasi pribadi juga dapat digunakan sebagai kendaraan untuk keluarga. Nissan mobil terbaik kelas dunia yang sudah ternama dan berpengalaman dalam memproduksi kendaraan roda empat telah menghadirkan beragam Mobil Nissan Terbaik di Indonesia untuk anda, salah satunya adalah All New Grand Livina sebuah kendaraan yang secara spesial dirancang untuk menghadirkan sensasi berkendara dengan tingkat kenyamanan yang maksimal bagi setiap penumpang maupun keluarga di Indonesia
Mobil Nissan Indonesia memberikan nuansa Kenyamanan berkendara menjadi alasan utama dalam memproduksi mobil idaman Keluarga, Sehingga tak heran bila sekarang Nissan Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia menjadi Kendaraan terlaris saat ini karena mobil idaman ini secara profesional juga sangat mendukung mobilitas kerja serta sangat tepat di jadikan sebagai mobil terbaik pilihan keluarga di Indonesia.
  • Varian Mobil Keluarga Nissan Grand Livina di Indonesia
Mobil Terbaik Nissan Grand Livina Pilihan keluarga Indonesia ini tersedia dalam enam varian, yaitu SV M/T, SV CVT, XV M/T, XV CVT, Highway Star CVT dan Autech. untuk informasi Harga terbarunya anda bisa Langsung melihatnya di situs Nissan tersebut anda juga bisa melihat produk-produk Mobil Nissan yang lainnya.

Mobil terbaik idaman setiap keluarga Indonesia

Kabin luas Nissan Mobil Terbaik Indonesia
Nissan, Grand Livina Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia memiliki fitur lengkap! Sebagai jenis Mobil MPV Terbaik di Indonesia Mobil ini hadir dengan desain yang modern dan aerodimanis serta memilki kestabilan layaknya mobil sedan. Grand Livina memilki Kabin yang cukup luas sehingga dapat memberi kenyamanan bagi siapa saja yang menumpang walaupun banyak membawa barang. Banyak masyarkat di Indonesia yang memilih mobil ini karena sangat nyaman saat di bawa bertamasya bersama keluarga.
  • Performa Mesin Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia
Performa Nissan Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia
Nissan, Mobil keluarga dengan muatan penumpang banyak serta hemat bahan bakar Semua varian New Nissan Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia di supplay dengan performa mesin yang handal dengan kapasitas 1500 cc 4 silinder 16 valve berteknologi DOHC dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) sehingga Mobil Terbaik Pilihan keluarga ini semakin luar biasa! karena dapat menghasilkan tenaga yang maksimal namun tetap irit bahan bakar
  • Sistem Transmisi Mobil Nissan Grand Livina
Mobil Nissan Grand Livina hadir dengan 2 pilihan sistem transmisi yaitu transmisi baru CVT 4-speed Selain transmisi CVT, Grand Livina juga ditawarkan dalam transmisi manual 5-speed. Kedua sistem transmisi tersebut sangatlah halus sehingga tidak ada energi yang terbuang pada setiap pergantian giginya
  • Nissan Mobil keluarga Indonesia dilengkapi Fitur Safety Terbaik
Nissan Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia Fitur Safety
Nissan Sebagai Mobil Keluarga, dilengkapi dengan fitur pengamanan terbaik, Keselamatan dan kenyamanan merupakan hal yang paling utama dalam berkendara, Grand Livina dilengkapi Pengamanan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang dapat mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan. selain itu khusus Tipe HWS di lengkapi dengan Rearview Camera yang bisa dilihat dari layar monitor di bagian dashboard Tampilan kamera belakang tersebut sangat membantu Anda untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan Anda.

Mobil Nissan Grand Livina Pilihan Terbaik dengan fitur Extra

Nissan Mobil keluarga ini dilengkapi dengan kursi depan yang penuh kenyamanan. dengan Grand Livina berkendara pun semakin menyenangkan baik jarak dekat maupun perjalanan jarak jauh dengan keluarga, Selain itu kursi di Grand Livina mampu mengurangi kelelahan pengemudi dengan memberikan dukungan yang lebih baik dan menambah kenyamanan pengemudi maupun penumpang, Perjalanan anda akan semakin menyenangkan karena Nissan Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia dilengkapi fitur Extra yang lengkap!
Tak ketinggalan AC ventilasi pun telah tersedia di mobil terbaik ini sehingga dapat membuat penumpang merasa segar dengan menentukan tepat di mana penumpang ingin udara terhembus. selain itu mobil keluarga ini juga di lengkapi dengan REAR AC VENTS yang Terletak di bagian belakang konsol tengah, di antara tempat duduk depan, ventilasi AC belakang, mendistribusikan udara segar untuk penumpang di baris belakang.
  • Audio system Nissan, Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia
Nissan Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia Audio system
Perjalanan anda semakin nyaman bersama Nissan Musik akan selalu menemani anda dan keluarga dalam setiap perjalanan. Audio system pada Grand Livina di lengkapi USB Input sehingga sangat cocok untuk memutar musik dari MP3 Player, dan dengan mudahnya anda dapat mengontrol playlist dan menambahkan player anda menjadi input audio standar aux yang terdapat pada Nissan Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia
  • New Nissan Grand Livina pilihan Tepat untuk keluarga
Grand Livina sangat cocok anda jadikan sebagai mobil keluarga pilihan! Nissan Memproduksi mobil ini dengan mengedepankan aspek kenyamanan serta fitur multimedia didukung ruangan Kabin yang cukup luas dan nyaman sehinggan akan membuat perjalanan anda semakin menyenangkan! khususnya bagi Anda dan keluarga yang sering melakukan perjalanan jauh Sehingga di sepenjang perjalanan pun kian terasa menyenangkan! Terima Kasih sudah membaca tentang Nissan, Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia Semoga Bermanfaat!
home