Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Disini anda akan menemukan  Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang yang sangat fenomenal mengguncang dunia otomotif di tanah air. Akhirnya Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan motor sport andalan mereka. Saat pertama kali diperkenalkan ke masyarakat Indonesia motor Yamaha R15 dan R25 langsung menjadi fenomena baru di dunia motor sport Indonesia yang hingga saat ini selalu ramai diperbincangkan baik di media massa maupun di Internet.
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Jenis Sport type Racing yang memang Kencang ini disambut antusias oleh para penggemar motor racing di tanah air hal ini di buktikan dengan suksesnya penjualan kedua motor sport tersebut.yang laris manis
Menurut data yang diterima dari website resmi Pabrikan berlogo Garpu Tala ini menyatakan bahwa

Penjualan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang sangat fantastis

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Ternyata sangat laris dan sangat fantastis Bahkan permintaan akan Motor sport racing dan kencang ini sempat melebihi target dari pabrikan sehingga banyak peminat yang harus Inden terlebih dahulu. Penjualan yang sangat fantastis! Apa saja sih kelebihan atau keunggulan kuda besi ini sehingga menimbulkan begitu banyak peminatnya?.
Daripada penasaran mari kita kupas lebih detail kelebihan dan keunggulan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang 150cc dan 250cc

Apa saja daya tarik, Keunggulan dan kelebihan yang membuat motor sport 150cc dan 250cc&nbsp yang fenomenal ini begitu diminati masyarakat Indonesia? Kita semua tahu bahwa sebelum Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang diluncurkan di tanah air ada yamaha Vixion yang merupakan Motor produk Pabrikan berlogo garpu tala yang sangat terkenal dengan ketangguhannya, nah Yamaha R15 ini terlahir dari pengembangan ketangguhan VIxion, sasis yang digunakan oleh R15 pun sama dengan Vixion sedangkan untuk transmisi mesin R15 sudah menggunakan 6 percepatan, sementara Vixion hanya 5 percepatan sedangkan gear box, crank case, mesin 1 silinder SOHC dengan radiator air masih sama dengan Vixion. Kapasitas mesin R15 adalah 150 cc dengan Torsi maksimum mencapai 16,3 hp pada 8.500 rpm dan torsi14,5 Nm pada 7.500 rpm. Adapun kompresi silindernya 10,4:1y selain itu dari segi Tampilan Yamaha R15 Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ini pun mirip dengan Motor tunggangan Rossi dan Lorenzo di motogp.  Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang jadi Tidak mengherankan memang dengan tampilan elegan dan sporty Yamaha R15 dan R25 menjadi kendaraan roda dua kelas sport yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain itu R15 memiliki jarak sumbu roda panjang sehingga membuat pengendalian akan lebih mudah bermanufer terutama saat dikendarai pada medan jalan yang menikung. Pabrikan Yamaha dengan sempurna telah mengkombinasikan rangka delta box, velg dan ban, sumbu roda, posisi berkendara, swing arm alumunium, double disc brake, dan setang racing sehingga membuat Yamaha R15 ini nyaman untuk dikendarai disegala medan. perlu diketahui bahwa Swing arm pun terbuat dari bahan alumunium sehingga motor terasa lebih ringan serta kerangka Delta Box Yamaha R15 terbilang sangat kokoh karena didesain dari pengembangan teknologi yang dipakai pada Yamaha MotoGP sehingga motor tetap stabil ketika melaju dengan kecepatan tinggi. Untuk Menguji keandalan Yamaha R15 dan yamaha R25 Pihak Manufacturing pun menggelar Touring Jelajah Sumatera dengan mengambil rute Sabang-Medan-Bukittinggi. Jalur yang benar-benar menantang keandalan performa dan akselerasi mesin 150 cc dan 250cc ini. Tak hanya sekadar performa yang teruji  namun R15 dan R25 juga teruji efesiensi bahan bakarnya sangat optimal.
Meskipun berkarakter layaknya superbike namun Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ini mwemiliki konsumsi bahan bakar yang hemat sehingga membuat motor ini menjadi Primadona dan pilihan diseluruh kalangan masyarakat tanah air. Ditambah lagi dengan model dan desainnya serta harganya yang terjangkau membuat R15 dan R25 ini sulit untuk ditandingi oleh pesaing lainnya sejalan dengan slogannya "Yamaha semakin di Depan!"
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan KencangKuda besi terbaru yamaha yang baru saja di luncurkan ini langsung membuat puluhan ribu pecinta motor sport racing dan kencang tanah air terpesona dengan tampilan dan juga desainnya yang memang benar-benar mirip Motor yamaha versi Motogp. Bila menyimak wujud Yamaha R25 sepintas akan mengingatkan kita pada YZR M1 baik dari desain dan bodi yang sporty serta strippingnya yang memepesona. karena memang pengembangan Yamaha R25 ini dimulai dari lintasan balap yang bahkan melibatkan pembalap juara dunia MotoGP, Valentino Rossi. Dengan menggunakan mesin berkapasitas 250 cc membuat motor sport racing ini bisa dikatakan sangat powerful  dikelasnya Wajarlah bila R25 ini disebut sebagai Baby M1.
Dari segi dapur pacu Motor sport racing dan kencang ini memakai mesin 4 langkah, 2 silinder berkapasitas 250 cc, DOHC direct drive camshaft 8 katup. dengan Mengusung tema “Rev Your Ego” Yamaha R25 memiliki keunggulan yang disuguhkan pada konsumen yakni piston dan silinder mampu menghasilkan power hingga 36ps@12,000RPM Untuk motor sport di kelas 250 cc, performa R25 lah yang paling terbesar dan hal ini semakin menjadikan Yamaha R25 semakin superior setelah
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ala superbike
pabrikan menjejali low friction part serta mapping terbaik yang diberikan oleh Yamahamampu menghasilkan kitiran mesin sang Motor sport ini meraung hingga 14,000RPM. Pabrikan berlogo Garpu tala ini pun menyebutnya Revs the engine – Hear it Roars – Feel the power!!! Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang menggunakan teknologi DOHC dengan dua noken-as yang pada umumnya teknologi ini di gunakan untuk motor berkapasitas 1000cc Secara otomatis teknologi ini pun diklaim mampu mendongkrak performa motor sport 250cc yang super keren ini.
Untuk menunjang kenyamanan dan juga kecepatannya, Pabrikan pun memasangkan velg R25 dengan bahan yang terbuat dari aluminium agar memberikan bobot yang lebih ringan sehingga membuat R25 ini semakin gesit dan mampu berakselerasi dengan sempurna di segala medan.
Kedua produk baik Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang memang pantas menyandang sebagai Motor Sport terbaik dan terlaris yang tidak hanya mengandalkan tampilannya saja untuk menarik perhatian para konsumen, namun juga memiliki performa yang luar biasa. R25 walaupun dikemas sebagai motor sport 250 cc dan berkarakter superbike tapi tetap andal dan nyaman dikendarai sebagai motor harian. Karena Yamaha R25 mengusung tiga hal penting yaitu ; Fastest, Lightest dan Advanced. Kesimpulan dari kedua produk ini menurut saya pribadi adalah:
  • Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang memiliki keunggulan dan performa yang tidak dimiliki motor lainnya.
  • Desain full fairing yamaha R15 dan yamaha R25 adalah yang paling terkeren yang pernah ada di Indonesia
  • Yamaha R15 dan Yamaha R25 juga cocok di pakai sebagai motor harian
  • Kehadiran Yamaha R15 dan Yamaha R25 membuktikan bahwa Yamaha memang semakin di depan!
Itulah beberapa kesimpulan penilaian saya terhadap kedua Yamaha motor sport racing dan kencang tersebut, jadi bagi anda yang berminat membeli R15 atau R25 segera saja langsung ke dealer Yamaha terdekat di kota anda.

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Test Ride Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang di Jakarta

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang jakarta
Pada 21 juni 2014 lalu Team Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia kembali merangkul konsumen R15 dan R25 untuk ambil bagian dalam aktivitas yang diperuntukkan buat mereka. yaitu test ride yang diadakan di dekat kawasan Ancol Jakarta.
Acara ini ini diselenggarakan agar konsumen lebih terlatih dalam menghandle R25 dan dapat dengan cepat beradaptasi dengan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ini.
untuk Informasi selengkapnya silahkan kunjungi situs resminya di Website Yamaha Indonesia Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya

home