Lomba Menulis ASUS berhadiah Smartphone

Lomba Menulis ASUS berhadiah Smartphone - berikut ini adalah informasi tentang kompetisi atau Kontes Seo yaitu menulis artikel dalam sebuah blog namun anda tidak hanya sekedar menulis postingan saja tetapi anda juga diharuskan mengoptimalkan artikel tersebut supaya bisa berada di posisi teratas search engine dengan demikian anda memiliki peluang untuk dapt memenangkan Lomba Menulis ASUS berhadiah Smartphone ini
Kontes dimulai 20 Juli 2014 dan ditutup 20 September 2014 jadi saat ini masih ada kesempatan untuk mendaftar.

lomba menulis asus berhadiah smartphone

Pemenang kontes lomba menulis diumumkan pada tanggal 30 September 2014 langsung dari website ASUS. Anda bebas menggunakan platform website dengan Nama domain sendiri ataupun blog, tetapi dilarang menggunakan domain atau subdomain dengan kalimat atau kata kunci yang dilombakan.
berikut ini adalah artikel yang saya ikutkan dalam kontes ini Asus zenfone handphone android terbaik kalau anda tertarik silahkan baca baik-baik peraturannya dengan cara klik Banner Kontes Seo ASUS Zenfone di Sidebar Sebelah Kanan Blog ini oke sekian dulu semoga informasi singkat ini bisa menambah wawasan anda, Selamat Berjuang ! selamat mengikuti Lomba Menulis ASUS berhadiah Smartphone siapa tahu andalah pemenangnya!

home